Ingin Jadi Nomor 1, Justin Bieber Minta Penggemar Terus Memutar Lagunya Bahkan Saat Tidur
 

Ingin Jadi Nomor 1, Justin Bieber Minta Penggemar Terus Memutar Lagunya Bahkan Saat Tidur

Permintaan Nyeleneh Justin Bieber  / foto:Matamata Musik

Poin Ekstra

Setelah sempat vakum dari dunia musik selama 4 tahun terakhir, Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk comeback dengan merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Yummy.

Belakangan ini, ia pun sempat menjadi perbincangan hangat warganet setelah unggahannya dianggap agak ‘nyeleneh’.

Sebagai seorang penyanyi, Justin Bieber tentu ingin setiap karyanya mampu menjadi yang nomor satu di antara lagu-lagu milik musisi lain. Begitupun dengan single terbarunya.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, bintang pop asal Kanada ini mengajak semua penggemarnya untuk mendengarkan lagu terbarunya.

Justin Bieber/ Foto: billboard.com

Mungkin, banyak dari kalian yang mengaggap ini sebagai hal yang wajar mengingat setiap penyanyi sering mengatakan hal serupa.

Tapi bagaimana jika Justin meminta kalian mendengarkan lagunya, bahkan saat kalian tertidur? Tentu itu bukan hal yang lumrah.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, Justin mengajak  para penggemarnya untuk bersama-sama mengantarkan ‘Yummy’ ke posisi #1 dengan membuat playlist Spotify yang hanya berisi lagunya dan kemudian memutarnya secara berulang-ulang sepanjang hari.

Bahkan, penyanyi berusia 25 tahun tersebut meminta penggemarnya untuk tetap memutar lagu itu dengan volume rendah.

Justin Bieber/ Foto: indotimes.co.id

Bahkan, beredar kabar yang menyebut bahwa fans internasional dianjurkan sebaiknya menggunakan VPN agar menempatkan lokasi mereka di Amerika Serikat saat mendengar lagunya, sehingga nanti angka streamingnya bisa dihitung oleh Billboard, seperti dikutip dari creativedisc.

Setelah unggahannya ramai diperbincangkan dan menjadi bahan olok-olok, Justin pun memilih untuk menghapus unggahannya tersebut.

Namun, seseorang dengan akun @codyspearz memposting ulang unggahan tersebut ke Twitter dan menyebut, “Aku tak pernah melihat seseorang seputus asa ini dalam hidupku.

”Unggahan tersebutpun kembali mencuri perhatian hingga di-retweet sebanyak lebih dari 86.000 kali dan mendapat 470 ribu tanda suka.

Unggahan Cody/ Foto: twitter.com

Sejumlah warganet menganggap bahwa apa yang Justin lakukan merupakan sebuah tindakan putus asa dari seorang penyanyi yang lagunya tidak diterima oleh para pendengar.

Banyak orang yang berpendapat bahwa lagu terbaru Justin memang terdengar kurang enak. Bahkan,seseorang juga menyebut jika penyanyi mengeluarkan lagu yang bagus, makan lagu tersebut secara alami akan menjadi yang nomor 1.

Justin Bieber/ Foto: townsquare.media

Jadi, apa pendapat kalian tentang lagu terbaru Justin Bieber?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Yoriza Hadzirotul Amri
14 Jan 2020

20 Poin Ekstra
Berapakah usia Justin Bieber?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.