Bukan Demi Lovato, Tiga Musisi Papan Atas ini Bakal Mengisi Soundtrack Film Frozen II
 

Bukan Demi Lovato, Tiga Musisi Papan Atas ini Bakal Mengisi Soundtrack Film Frozen II

Poin Ekstra

Kalau sebelumnya suara indah Demi Lovato yang menghiasi film pertama Frozen, kini band kenamaan Panic! At The Disco dan Weezer dikabarkan bakal mengisi soundtrack lagu untuk sekuel film Frozen alias Frozen 2. Keterlibatan tersebut diumumkan secara langsung oleh The Walt Disney Company melalui twitter resmi mereka.

Image result for panic at the discogoogle.com

Kabarnya Panic! At The Disco akan membawakan ulang sebuah lagu berjudul 'Into The Unknown', sedangkan Weezer yang bakal membawakan ulang lagu 'Lost In The Woods'. Selain dua band tersebut ada juga Kacey Musgraves yang digandeng untuk film animasi tersebut. Wanita peraih piala Grammy Awards 2018 itu akan membawakan 'All Is Found'.

Image result for Weezergoogle.com

Belum diketahui lagu manakah yang akan menjadi backsound pembuka dan penutup, tapi yang pasti ketiganya bakal diperdengarkan ketika film tersebut diputar. Fyi, Frozen II akan menceritakan mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang mengancam kerajaannya. Bersama dengan Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, dia akan memulai perjalanan yang berbahaya namun luar biasa. Di Frozen, Elsa takut kekuatannya terlalu besar bagi dunia. Dalam Frozen 2, dia harus berharap itu sudah cukup.

Image result for Kacey Musgravesgoogle.com

Film ini akan disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck yang mendapatkan penghargaan di Academy Award. Rencananya film "Frozen 2" bakal tayang di bioskop pada bulan November 2019 mendatang. Jangan lupa nonton yah!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
06 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan judul lagu Panic! At The Disco yang masuk menjadi soundtrack FROZEN II?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.