BIGBANG Siap Tampil Tanpa Seungri di Coachella
 

BIGBANG Siap Tampil Tanpa Seungri di Coachella

BigBang/ Foto: metro.co.uk

Poin Ekstra

SETELAH vakum selama setahun lebih, BIGBANG dipastikan akan muncul di festival musik Coachella di Amerika Serikat pada April mendatang. 

Coachella adalah satu panggung musik bergengsi karena banyak selebritas dan penyanyi top dunia akan hadir di acara tersebut. BIGBANG dijadwalkan tampil pada 10 dan 17 April 2020.

Munculnya BIGBANG setelah mereka vakum lama karena menjalani wajib militer telah ditunggu penggemarnya di seluruh dunia. 

Formasi mereka masih tetap sama yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung, minus Seungri yang telah keluar karena  terlibat masalah hukum.

BigBang/ Foto: koreaboo.com

Namun yang menjadi pertanyaan akankah BIGBANG kembali membicarakan kontrak dengan YG Entertainment yang telah membesarkan grup tersebut. 

YG Entertainment saat ini juga sedang dirundung masalah hukum. 

BigBang/ Foto: monstersandcritis.com

Pihak manajemen YG Entertainment seperti dilaporkan Soompi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendekatan secara hati-hati.

"Sulit untuk mengkonfirmasi apa pun pada saat ini," ujar sumber dari YG Entertainment terkait kontrak baru dengan BIGBANG. 

BigBang/ Foto: Youtube

Sebagaimana diketahui, Seungri yang terlibat skandal Burning Sun awal tahun 2019, memutuskan untuk hengkang dari agensi dan juga grup yang sudah membesarkan namanya.

Sebagaimana diketahui, Seungri yang terlibat skandal Burning Sun awal tahun 2019, memutuskan untuk hengkang dari agensi dan juga grup yang sudah membesarkan namanya.

Maret 2019 menjadi akhir perjalanan Seungri dengan BIGBANG. 

Namun, penggemar tetap berharap penyanyi dan pengusaha yang dijuluki "baby panda" ini bisa tampil kembali bersama anggota BIGBANG lainnya.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
12 Jan 2020

20 Poin Ekstra
Siapakah member BIGBANG yang terkena skandal?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.