Bella Nova dihujat Netizen Gara-Gara Lagu Ikan Asin
 

Bella Nova dihujat Netizen Gara-Gara Lagu Ikan Asin

Poin Ekstra

Kasus 'Ikan Asin' yang melibatkan Galih Ginanjar, Pablo Benua, Rey Utami hingga Fairuz Arafiq masih menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Bahkan, sekarang viral sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Bella Nova berjudul 'Ikan Asin'. Apakah lagu tersebut turut menyindir kasus yang tengah memanas ini? Coba simak terlebih dahulu di video lirik berikut

Dilihat dari liriknya, lagu tersebut tentu sangat menggambarkan suasana kasus 'Ikan Asin' saat ini. Lagu itu sendiri diciptakan oleh seorang seniman musik Tjahjadi dan Ishak yang baru diunggah oleh YouTube channel 'Senimusicindonesia' pada Rabu, 17 Juli 2019 kemarin. Pedangdut cantik Bella Nova didapuk menyanyikan lagu kontroversional tersebut. Kenapa disebut kontroversional? Karena lagu 'Ikan Asin' dianggap terlalu fulgar alias memunculkan kalimat-kalimat yang tidak sepantasnya diperdengarkan. Selain itu, Bella Nova juga dianggap memanfaatkan kasus yang lagi memanas ini demi ketenarannya. Sehingga banyak netizen yang melontarkan hujatan-hujatan seperti menyebut lagu tersebut tidak bermutu, tidak berfaedah, hingga mengambil keuntungan diatas penderitaan orang lain.

Related imagegoogle.com

Kini, nama Bella Nova semakin dikenal oleh publik, usut punya usut penyanyi cantik ini sampai diincar oleh pengacara kondang, Hotman Paris lho. Jadi makin penasaran kan sama sosok Bella Nova?

Image result for bella nova google.com 

Bella Nova mengawali kariernya sebagai seorang pemain sinetron, beberapa sinetron yang telah dibintanginya antara lain Putri Angsana, Good Boy Vs Good Girl, Kabayan Main Ludruk hingga Bro n Bray. Setelah itu, Bella mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air sebagai penyanyi dangdut, pada tahun 2015, Bella merilis single pertamanya berjudul "Ayam Kremes". Sebelum dikenal, wanita berusia 23 tahun itu menggunakan nama panggung Bella Naffa, sedangkan nama aslinya adalah Bella Rosdiana. Sebagai seorang penyanyi dangdut, Bella tentunya punya goyangan khas ketika tampil, ia menamainya sebagai "Goyang Gojek" yang enggak kalah keren dari goyang ngebor milik Inul dan goyang itik milik Zaskia Gotik. Goyang Gojek tercipta saat Bella menunggu ojek online untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

Image result for bella novagoogle.com

Sekarang, bukan cuma nama Galih, Pablo, Rey, dan Fairuz yang mencuat di media, tetapi juga sang pelantun 'Ikan Asin' Bella Nova. Diberitakan sebelumnya, kasus Ikan Asin bermula saat Galih Ginanjar berbincang-bincang dengan Rey Utami dalam video yang diunggah ke akun YouTubenya. Tapi, topik pembahasan yang berlangsung malah menghina-hina, menjelekkan nama orang lain siapa lagi kalau bukan Fairuz Arafiq (mantan istri Galih). Galih dengan wajah tak bersalahnya membicarakan kekurangan Fairuz saat masih menjadi istrinya. Perkataan tersebut pun mendadak viral, dan membuat respon seluruh masyarakat Indonesia memanas.

 Image result for galih ginanjar, rey, dan pablogoogle.com

Suasana semakin memanas ketika Hotman Paris dan Galih Ginanjar saling sindir menyindir satu sama lain di instagram. Tak tinggal diam, Fairuz bersama sang suami dan kuasa hukumnya, Hotman Paris bergegas melapor kasus Ikan Asin tersebut ke pihak berwajib. Alhasil, atas pernyataan Galih yang sungguh menyakitkan itu, ia ditetapkan sebagai tersangka sampai saat ini. Bukan hanya Galih, Rey Utami juga Pablo Benua sang pemilik konten ikut ditetapkan sebagai tersangka sesuai proses hukum yang ada. Ketiganya bahkan sudah lebih dari lima hari mendekam dibalik jeruji besi.

Belum sampai disitu, meskipun sudah berada dibalik jeruji, rupanya Pablo Benua tidak terima dan mencoba menyerang Fairuz serta Hotman Paris dengan segala tuntutan-tuntutannya. Untungnya, laporan tersebut justru ditolak oleh pihak kepolisian karena bukti yang kurang kuat. Di sisi lain, Hotman Paris menyebut kalau ketetapan tersangka merupakan wewenang para penyidik, Hotman menganggap laporan Pablo untuk dirinya dan Fairuz tidak masuk akal. Fyi, Pablo dan Rey bukan cuma memiliki satu kasus, semuanya terungkap ketika polisi menggeledah rumah keduanya demi mencari barang bukti. Pablo juga dituduh melakukan penipuan dan penggelapan mobil, polisi sempat pula menemukan puluhan STNK di rumah mereka. Bahkan bukan cuma perkara hukum yang terungkap, aib Pablo dan Rey juga dibongkar banyak pihak, mereka terkuak kalau rumah mewah keduanya hanya mengontrak.

Image result for galih ginanjar, rey, dan pablogoogle.com

Entah sampai kapan kasus Ikan Asin akan selesai, tapi yang pasti para tersangka (Galih, Pablo dan Rey) sudah diamankan dibalik jeruji. Semoga enggak akan ada lagi episode-episode Ikan Asin lainnya yang menghebohkan jagat media sosial, apalagi membuat sebuah karya 'sampah' demi ketenaran semata. Okeh?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
18 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama panggung pertama yang dimiliki Bella Nova?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.