Susah Mengungkapkan Rasa Kasih Sayang Kepada Orang Tua? Kasih Lagu Ini Ajah
 

Susah Mengungkapkan Rasa Kasih Sayang Kepada Orang Tua? Kasih Lagu Ini Ajah

Poin Ekstra

Bener gak sih? Kalau kasih sayang orang tua tidak mungkin bisa dihitung dan tidak mungkin juga akan bisa terbalaskan, sehingga kita kadang merasa belum bisa membahagiakan orang tua dengan apa yang kita punya saat ini.

Tapi seorang penyanyi Indie bernama Mawang punya cara unik untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang tua, hal tersebut ia unggah dalam sebuah video yang berjudul "Kasih Sayang Kepada Orang Tua" di kanal YouTube-nya.

Pada awal video dia mengatakan bahwa lagu ini dia persembahkan untuk kedua orang tuanya, mungkin buat orang yang menonton lagu ini bakal menyayat hati karena dinyanyikan penuh dengan ketulusan tapi setelah dia menyanyikan malah tidak sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan.

Hasil gambar untuk mawangyoutube

Sang penyanyi beserta dengan backing vokalnya hanya berteriak dan menyanyikan Nyiuw hanya hinyiuw hanyahi hyaa’... Nyiuw hanya hinyiuw hanyahi hyaa’... Nyiuw hanya hinyiuw hanyahi hyaa’... Nyiuw hanya hinyiuw hanyahi hyaa. Sontak lagu ini mengundang gelak tawa netizen yang mendengarnya bahkan menjadi video di dunia sosial media.

Beragam komentar lucu pun berdatangan dari warganet salah satunya mengatakan jika lagu ini memiliki filosofi yang bagus dan menarik, kenapa? Karena lagu ini tidak memiliki lirik sehingga bisa disimpulkan ternyata "kasih sayang kepada orang tua" tidak bisa di ucapkan dengan kata kata.

Ada juga yang penasaran dengan 'arti' dari lirik lagu yang dinyanyikan oleh Mawang, sehingga penyanyi terkenal sekalipun belum tentu bisa mencover lagu ini. Nah, buat yang belum dengerin lagunya kaya gimana langsung kamu simak di bawah ini yah.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
11 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama penyanyi indie yang merilis lagu 'Kasih Sayang Kepada Orang Tua'?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.