Slipknot Bakal Guncang Jakarta Lewat Hammersonic 2020
 

Slipknot Bakal Guncang Jakarta Lewat Hammersonic 2020

Slipknot/ Foto: Etcanada.com

Poin Ekstra

Tahun memang belum berganti, namun sejumlah agenda musik sudah cukup memadati hari demi hari di tahun 2020 mendatang. Salah satu yang sangat menarik perhatian adalah kabar kedatangan 'Slipknot' ke Indonesia. Kabarnya band metal fenomenal yang satu ini bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia tahun depan. Slipknot dinyatakan resmi menjadi headliner Festival Musik cadas Hammersonic 2020 di Jakarta. 

Sebagai headliner, tentunya Slipknot menjadi penampil yang akan sangat ditunggu oleh para penonton Hammersonic 2020. Band yang satu ini memang sangat fenomenal, bukan hanya di Indonesia namun kancah dunia. Slipknot sendiri merupakan band heavy metal asal Des Moines, lowa, Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 1995. Tiga personel utama yang mendirikan band tersebut ialah Shawn Crahan (perkusi), Joey Jordison (drum) dan Paul Gray (bass). Band ini memang sempat mengalami sejumlah pergantian personel, hingga akhirnya memperoleh formasi terlama yang bertahan lebih dari satu dekade beranggotakan 9 orang. 

Foto: dok TwitterSlipknot/ Foto: Detik.net.id

Mereka adalah Shawn Crahan, Joey Jordison, Paul Gray, Craig Jones alias Kibor, Mick Thomson, Corey Taylor, Sid Wilson, Chris Fehn dan Jim Root. Namun, Slipknot kembali mengalami pergantian personel, Paul meninggal pada Mei 2010 dan digantikan oleh Donnie Steele yang kemudian keluar di tahun 2014. Sedangkan Joey Jordinson hengkang pada 2013 silam. Keduanya digantikan oleh Alessandro Venturella dan Jay Weinberg. 

Dengan para personel diatas, Slipknot siap mengguncang Festival Musik Metal terbesar di Indonesia 'Hammersonic' pada 27-28 Maret 2020 mendatang. Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh Slipknot melalui instagram resminya. Bahkan, instagram resmi Hammersonic juga ikut mempromosikan kehadiran band yang satu ini. Pihak penyelenggara pun berjanji akan memberikan kejutan selanjutnya kepada penikmat musik cadas Tanah Air. Kira-kira apa ya? 

Hasil gambar untuk hammersonic 2020Harga tiket Hammersonic/ Foto: Medcom.id

Buat yang kepengen nonton, tiketnya baru bisa dibeli di situs resmi Hammersonic mulai tanggal 11 November 2019 mendatang. Harganya berkisar mulai dari Rp750 ribu untuk kategori Early Bird, Rp1.250.000 untuk Presale 1, dan Rp1,7 juta untuk Presale 2. Sedangkan harga tiket On the Spot pertama Rp1,2 juta dan harga kedua adalah seharga Rp800 ribu. Buruan beli tiketnya! 
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
07 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah Slipknot dibentuk?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.