Pelantikan Presiden Jadi Alasan Konser Tulus ditunda
 

Pelantikan Presiden Jadi Alasan Konser Tulus ditunda

Poin Ekstra

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 akan berlangsung pekan depan. Momen ini ternyata menjadi alasan utama musisi kenamaan Tulus menunda konsernya di Solo. Kira-kira kenapa yah?

Tentunya bukan karena hal yang menyudut pada masalah pribadi, namun Tulus dan pihak promotor hanya ingin menghormati berlangsungnya acara khidmat kenegaraan tersebut. Mereka berpendapat alangkah baiknya jika tidak momen Pelantikan Presiden tidak diganggu oleh hal apapun termasuk konser Tulus. Seperti yang kita tau, Tulus memiliki penggemar di penjuru Indonesia bahkan dunia. Sehingga tak heran kalau penggemarnya rela menyambangi dimanapun Tulus menggelar konser.

Di sisi lain, penundaan konser juga didasari atas keputusan pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia, soal izin keramaian umum atau konser musik yang diajukan oleh promotor. Penundaan dilakukan demi keamanan selama masa tenang menuju Pelantikan Prsiden.

instagram.com/@rajawaliindonesia

Pengumuman penundaan konser Tulus ini pun diumumkan oleh pihak promotor Rajawali Indonesia. Anas Alimi selaku CEO siap menanggung kerugian akomodasi calon penonton, mulai dari hotel hingga tiket kereta api ataupun pesawat. Mereka juga menyampaikan beberapa persyaratan jika calon penonton ingin meminta ganti rugi. Caranya dengan menghubungi hotline Rajawali Indonesia dan menyertakan semua bukti pembayaran seperti e-tiket pesawat atau kereta api, hingga e-voucher hotel.

Belum diketahui sampai kapan konser ini akan ditunda, kalau gitu tunggu kabar selanjutnya yah!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
16 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Kota mana yang menjadi tempat pertama tur sewindu dimulai?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.