Konser Rich Brian di Australia Bikin Kagum Penonton
 

Konser Rich Brian di Australia Bikin Kagum Penonton

Poin Ekstra

Rich Brian baru saja selesai menggelar konsernya di Australia. Ia tampil di hadapan ribuan orang di Melbourne. Momen itu dibagikan Rich Brian di Instagram-nya. Terlihat ia berada di ujung panggung menghadap ke ribuan penonton. Pada kesempatan itu, penonton menyalakan flash light yang membuat momen tersebut begitu indah. Hal yang sama juga dirasakan Rich Brian. "YOOOOO. im speechless," tulisnya.

Video itu mendapat reaksi dari para penggemarnya. Lebih dari 471 ribu orang menyaksikan video tersebut. Sedangkan para penggemar dari negara asal Rich Brian, Indonesia, berharap idolanya bisa menggelar konser di kampung halaman. "Pengen banget bisa nonton Rich Brian secara langsung, please, meet us in Jakarta," tulis seorang netizen.

Image result for rich briangoogle.com

Brian Imanuel lahir pada tanggal 3 September 1999 di Jakarta, Indonesia. Berdarah campuran Tionghoa dan Manado. Dibesarkan di Indonesia, Brian memulai kariernya melalui media sosial pada tahun 2010 saat masih berusia 11 tahun. Pada awalnya, dia sering mengirimkan video komedi gelap yang kerap berbau budaya Amerika, yang seringkali ditontonnya melalui video dari internet. Dia belajar bahasa Inggris secara otodidak dengan menonton video YouTube dan mendengarkan lagu-lagu dari para penyanyi rap seperti Childish Gambino, 2 Chainz, Macklemore, dan Tyler, The Creator

Brian kemudian merilis singel keduanya, yang berjudul "Who That Be" di iTunes pada tanggal 9 Agustus 2016. Lagu ini diproduksi oleh Sihk. Ia kemudian merilis versi remix dari singelnya "Dat Stick", yang menampilkan Ghostface Killah dan Pouya. Luar biasa bkan?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
07 Sep 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.