Fakta Batalnya Konser LANY Yang Bikin Galau Sampai Ricuh
 

Fakta Batalnya Konser LANY Yang Bikin Galau Sampai Ricuh

Poin Ekstra

LANY merupakan band yang terdiri dari 3 anggota yaitu Paul Jason Klein, Charles Leslie "Les" Priest, dan Jake Clifford Goss. Band indie ini pernah menjadi pembuka konser musisi ternama seperti Halsey, Ellie Goulding, Troye Sivan dan John Mayer. Walau terbentuk pada 2014 silam pamor band ini terus melejit. LANY mengadakan konser ketiga di Indonesia pada Agustus 2019 ini.  LANY pertama kali tampil pada We The fest 2017 yang kemudian dilanjutkan konser keduanya yakni The Pallas pada Maret 2018 silam.

Konser LANY 2019 Diundur Bukan Dibatalkan

Image result for konser LANYgoogle.com

Konser LANY sempat menjadi perbincangan di twitter karena dibatalkan.  Konser LANY sebenarnya dijadwalkan tampil pada 13 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan pada pukul 19.00 WIB. Sesuai jadwal penonton pun sudah tiba sebelum jam konser tiba namun hingga pukul 20.15 WIB pintu masuk tak kunjung dibuka. Pihak promotor kemudian membagikan pengumuman bahwa konser yang digelar dibatalkan sepihak malam itu. Pembatalan konser tersebut diketahui karena alasan keamanan dan kesehatan di lokasi acara.

Penonton Mengamuk dan Minta Refund

Image result for konser LANYgoogle.com

Imbas pembatalan konser mendadak ini membuat penonton naik darah. Merekapun meminta refund atas pembatalan konser secara sepihak tersebut. Ada pula penonton yang menggedor-gedor dan memanjat pagar saking marahnya. Promotor pun meminta maaf melalui pengeras suara dan menyatakan pada social medianya bahwa kondisi daya listrik tidak aman untuk pertunjukan konser kala itu. Promotor juga memberikan refund untuk tiket yang dibeli melalui penjualan resmi.

LANY Tampil Dua Kali Dalam Satu Malam

Image result for konser LANYgoogle.com

Konser yang semula akan dilaksanakan dua malam ini akhirnya hanya akan dilaksanakan dua kali dalam satu malam saja. LANY tampil pada 14 Agustus 2019 pada pukul 18.00 WIB untuk pemegang tiket konser hari pertama dan 22.00 WIB untuk pemegang tiket konser hari kedua. Pintu masuk konser juga dibuka satu jam sebelum LANY naik pentas. Biarpun begitu sumpah serapah terkait kejadian ini beredar di media social dan menjadi trending topic kemaren.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
15 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah band LANY terbentuk?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.