Anne Marie Jadi Orang Indonesia dalam We The Fest 2019
 

Anne Marie Jadi Orang Indonesia dalam We The Fest 2019

Poin Ekstra

Kalo kamu salah satu pecinta musik lintas genre, pastinya tak akan melewatkan festival musik bergengsi yang tengah berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, "We The Fest". Festival tersebut merupakan pertunjukkan musik, seni, mode dan makanan yang diselenggarakan setiap tahun di Ibukota. We The Fest dimulai sejak tahun 2014 silam oleh Ismaya Live sebagai pihak promotor-nya. Mereka rutin menghadirkan lebih dari 26.000 hingga 50.000 penonton, serta sejumlah bintang tamu lintas negara. Akankah perayaan We The Fest tahun ini serupa dengan tahun-tahun sebelumnya?

Pastinya, tapi kemeriahannya pasti berbeda-beda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan We The Fest tahun ini menghadirkan berita menarik tentang penyanyi cantik asal Inggris, Anne Marie. Ia tampil di panggung utama We The Fest 2019 pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 malam. Dalam aksi panggungnya kali ini, Marie seringkali mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Penampilannya diawali dengan lagu 'Ciaos Adios', 'Alarm', 'Heavy' dan 'Perfect'. Sebelum ‘Perfect’ dibawakan, lebih dahulu diputar video wawancara dengan beberapa orang, di antaranya Ed Sheeran dan Shawn Mendes. Mereka menjawab apa arti Perfect bagi masing-masing, Anne kembali mengajak penonton berdansa, dalam lagu ‘Can I Get Your Number’, dan ‘Let me leave’ yang merupakan kolaborasi dengan Rudimental dan Major Lazer. Tapi, sebelum membawakan lagu Trigger, Anne lebih dulu meminta penonton membawakan bagian choorus-nya.

Selain itu, Anne pun sempat menyebut kalimat bahasa Indonesia “Tarima kasih, Jakarta!,” ujar Anne Marie disambut riuh penonton. Anie yang mengenakan busana terusan, tampil cantik dengan rambut pendek sebahu, ia juga mengenakan anting-anting emas. Tiga lagu terakhir yang dibawakan Anne, ‘Rockabye (ft. Clean Bandit)’, ‘2002’ dan ‘FRIENDS (ft Marshmello)’ sukses memanaskan suasana. Ratusan penonton yang ada pun tak segan mengangkat tangan dan bergoyang. Mereka juga ikut sumbang suara dan bernyanyi bersama.

Image result for anne mariegoogle.com

Anne juga mengungkapkan perasaannya bisa kembali ke Jakarta, karena sebetulnya ini bukanlah pertama kali penyanyi 28 tahun tersebut menyambangi Jakarta. Di tahun 2018 lalu, Anne pernah tampil dalam acara LAFF Festival dan berhasil menyajikan penampilan yang sangat luar biasa. Penampilan tersebut bahkan sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia, banyak yang mengungkap rasa bangga terhadap Anne Marie, dan merindukan penampilannya. Setelah penampilannya di LAFF, enggak sedikit milenial Indonesia langsung menyukai Anne Marie. Selain memiliki suara yang merdu, Marie pun berparas cantik dan bergaya sensual. Banyak yang menjadikan Anne Marie sebagai ikon fashion bagi mereka.

Image result for anne marie we the festgoogle.com

Tak hanya lagu-lagu miliknya, dalam penampilannya di We The Fest 2019 Anne-Marie juga membawakan beberapa lagu hasil kolaborasinya dengan berbagai musisi. Lagu Let Me Leave hasil kolaborasinya dengan Rudimental dan Major Lazer sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Lagu Don't Leave Me Alone hasil karyanya dengan David Guetta pun tak lupa dibawakan. Melihat antusiasme yang besar dari publik Jakarta menyambut penampilannya di We The Fest 2019, Anne-Marie mengaku terharu. Ia mengaku hampir meneteskan air mata bahagia melihat keriuhan di depan panggung.

Image result for anne marie we the festgoogle.com

Hebatnya, vokal musisi Marie tidak terdengar bermasalah selama ia melakukan banyak gerakan. Vokalnya terdengar sama persis dengan versi rekaman. Artinya, ia memang memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Tak heran bila Marie bisa berbahasa Indonesia meski hanya mengucapkan kalimat standar seperti "terima kasih", "apa kabar", dan "aku cinta kalian". Pasalnya penampilan tadi malam menjadi kedatangan kali ketiga Marie ke Indonesia. Sebelumnya ia pernah tampil pada Laff Festival dan Spotify On Stage pada 2018 lalu.

Marie menutup penampilan dengan membawakan lagu FRIENDS (feat. Marshmello). Lagu itu tepat dibawakan sebagai penutup karena merupakan salah satu lagu paling hit Marie.

Btw, kamu salah satu penggemar berat Anne Marie bukan?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
22 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Apakah lagu pertama yang dibawakan oleh Anne Marie dalam We The Fest 2019?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.