Jadi Band Indie, Potret Eksis Lagi dengan Nana Nana
 

Jadi Band Indie, Potret Eksis Lagi dengan Nana Nana

Band Potret

Foto: Kumparan.com

Poin Ekstra

Pastinya kalian masih inget kan sama 'Potret'? Band yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti 'Bunda', 'Salah', hingga 'I Just Wanna Say I Love You?' kini membawa kabar baik buat para penggemarnya. Band kenamaan yang digawangi oleh Melly Goeslaw ini dikabarkan comeback setelah kurang lebih 11 tahun tak mengeluarkan karya di industri musik Tanah Air.

Mereka kembali dengan merilis sebuah mini album bertajuk "Nana Nana" pada Jumat, 25 Oktober 2019 lalu. Mini album tersebut berisi lima lagu, masing-masing berjudul "Nana Nana", "Lagu 90's", "Dawai Gitar", "Kenyataan" dan "Gak Mau Galau". Lagu terbarunya sendiri adalah "Nana Nana", lagu tersebut sepertinya tidak jauh beda dengan lagu-lagu lama Potret. "Nana Nana" terbilang ringan, gampang dicerna dan pastinya enak didengar ataupun dilantunkan.

View this post on Instagram

Selamat pagi Akhirnya album Potret yang baru sudah bisa dinikmati . Semoga bisa menjadi mood booster di setiap hari , menemani perjalanan ke kantor, ke sekolah , atau yang mau olah raga kecil2an maupun besar2an. Cerita dikit boleh yaa..,, Album ini dibuat sangat home made dan organic , kami produksi segalanya di studio rumah dari take hingga mastering. Kami gak punya team khusus utk menangani promosi album ini, jadi semoga sahabat media khususnya radio bisa mensupport dengan cara download sendiri utk kemudian diputar di radio2, itu juga kalo MD nya suka dgn lagu ini, kalo nggak jgn nyiksa diri lah. Untuk yg suka dengan lagu ini jgn terlalu berharap banyak ada klip nya . Krn kami jg gak punya modal buat bikin klip. Jd kami punya cara sendiri untuk mensosialisasikan lagu ini , Alhamdulillah banyak sahabat yang membantu support. Terimakasih untuk : @putradjohan_aloke untuk support foto2 nya , thanks brooo @dhirmanputra maaciiih yaaa udah bantuin kita make up jd pada kece begini @sigit_artha haturnuhun untuk visual design na Dan terimakasih mantan label kami @aquariusmusikindo yang sdh membantu mendistribusikan album ini. Makasih untuk yang sudah download dan yang baru rencana download. Dengan segala perasaan hati yang seada adanya ini, kami persembahkan album buatan Indonesia ini untuk musik Indonesia ???????? ????????

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Lebih menariknya lagi, kini Potret mengaku sudah menjadi band indie. Mini album ini salah satunya, "Nana Nana" bersifat indie. Melalui instagram pribadinya, Melly Goeslaw menyebut kalau album tersebut merupakan home made alias 'album rumahan'. Dimana penggarapannya mulai dari rekaman sampai mastering dilakukan di rumah. Jadi, enggak heran kalau lagu ini cocok banget kalian dengerin ketika lagi bersantai ria dalam maupun halaman rumah.

Melly juga mengatakan kalau album ini tidak mengeluarkan promo khusus. Bahkan, music director radio-radio diminta mengunduh sendiri lagu tersebut dan memutarnya di radio. Unik banget kan?

Tentu saja, mungkin hal itu merupakan cara tersendiri bagi Melly dalam mepromosikan album studio ketujuh Potret. So, buruan dengerin lagu "Nana Nana" dari Potrait!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
28 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah jumlah single dalam album Nana Nana?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.