Mendengar Alunan Nada dari Sekeping Biskuit Oreo
 

Mendengar Alunan Nada dari Sekeping Biskuit Oreo

Oreo Music Box/ Foto: ytimg.com

Poin Ekstra

Siapa yang tak mengenal biskuit Oreo? Biskuit berwarna hitam dengan isian krim di dalamnya tentu tak asing bagi kita.

Kini, bukan hanya biskuitnya saja yang bisa kita nikmati. Oreo juga telah merilis sebuah alat inovasi unik di mana kita bisa mendengar alunan lagu dari sebuah biskuit. Alat tersebut bernama Oreo Music Box.

Alat tersebut berupa miniatur gramofon yang akan akan memutar sebuah alunan lagu saat kita meletakan sebuah biskuit Oreo di atasnya. Meskipun cara kerjanya layaknya sebuah gramofon biasa, namun ada satu hal yang menarik dari alat ini.

Ketika kita menggigit biskuit tersebut dan meletakannya kembali ke alat itu, maka alunan lagu yang diputar pun akan ikut berubah.

Hasil gambar untuk oreo music boxOreo Music Box/ Foto: grid.id

Selain memutar alunan lagu, kita juga dapat mengirimkan pesan lewat Oreo Music Box. Kita hanya tinggal menaruh sekeping biskuit Oreo dan menekan tombol rekam tang terdapat dalam alat tersebut.

Namun, alat ini hanya mampu merekam suara dengan durasi tak lebih dari 30 detik.

Hasil gambar untuk oreo music boxOreo Music Box/ Foto: static-src.com

Dilansir dari Kumparan, Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia menyampaikan “Oreo Music Box menggabungkan old classical dan new inovation. Music Box ini mirip gramofon, tapi yang dimainkan harus dengan biskuit Oreo,” ungkapnya pada peluncuran Oreo Music Box (4/12/19)

Dibandrol seharga 299 ribu, nantinya kita akan mendapatkan sebuah paket Oreo Music Box yang berisi sebuah alat pemutar lagu, dan delapan kotak Oreo Thins dengan tiga rasa seperti, Vanila Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake.

Hasil gambar untuk oreo music boxOreo Music Box/ Foto: line-scdn.net

Di Indonesia, produk ini masih dijual secara terbatas dan baru bisa dibeli lewat Blibli.com sebuah situs jual beli di Indonesia yang secara ekslusif menjalin kerja sama dengan Mondelez International, sebuah perusahaan makanan ringan yang menaungi Oreo.

Sebelum dipasarkan di Indonesia, Oreo Music Box telah lebih dulu diluncurkan di negara-negara lain seperti , China, dan Amerika.

Hasil gambar untuk Maggie Effendy oreo music boxMaggie Effendy/ Foto: wartaekonomi.co.id

Produk ini pun mendapat respon yang cukup baik. Dalam kesempatan yang sama, Maggie juga mengatakan bahwa di Amerika Oreo Music Box merupakan produk nomor 1.

Bahkan di China mereka berhasil menjual lebih dari 35.000 produk dalam satu hari. Mengincar anak-anak muda sebagai target penjualannya, produk ini diharapkan dapat meraih sukses di pasar Indonesia.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Yoriza Hadzirotul Amri
05 Dec 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah harga Oreo Music Box?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.