Jose Mourinho Bekerja Sebagai Pandit Sepak Bola
 

Jose Mourinho Bekerja Sebagai Pandit Sepak Bola

PLYWD
11 Jan 2019
Poin Ekstra

Setelah dipecat sebagai pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan bergabung menjadi pakar sepak bola sebuah televisi BeIN Sports.

'The Special One' akan menjadi seorang analis untuk pertandingan Liga Premier Chelsea ke Arsenal pada tanggal 19 Januari serta pertandingan Qatar dan Arab Saudi pada 17 Januari di siaran saluran Qatar di Timur Tengah dan Afrika Utara.

Dia dipecat oleh United pada bulan Desember setelah awal terburuk klub untuk musim sejak 1990 dan memenangkan tiga trofi selama masa dua setengah tahun di Old Trafford.

"Jose adalah salah satu manajer sepakbola terbesar sepanjang masa, dan kami berharap bahwa analisis pakar dan kepribadian karismatiknya akan dinikmati oleh jutaan pemirsa kami," kata juru bicara beIN.

Mourinho dikaitkan dengan kepulangan ke mantan klub Benfica setelah raksasa Lisbon memecat pelatih Rui Vitoria pekan lalu, tetapi pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan kepada Correio da Manha sebelumnya pada hari Kamis bahwa ia tidak akan mengambil pekerjaan itu.

"Saya tidak punya niat untuk kembali bekerja di Portugal," katanya kepada surat kabar itu. "Aku baik-baik saja saat ini."

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Apa julukan Jose Mourinho?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter